Selasa, 06 Oktober 2015

JCB Mulai Trials of Payment oleh Palm untuk Aplikasi Praktis

JCB Co, Ltd ("JCB"), satu-satunya merek pembayaran internasional yang berbasis di Jepang, akan melakukan uji coba pembayaran menggunakan otentikasi vena sawit di perusahaan dengan Fujitsu Limited dan Fujitsu Frontech Limited. Sidang akan digelar pada Konferensi Dunia JCB pada bulan Oktober, acara yang dihadiri perusahaan mitra JCB dan lembaga keuangan dari seluruh dunia.

Pembayaran dengan telapak memanfaatkan jaringan global JCB dengan vena sawit teknologi otentikasi Fujitsu, salah satu yang paling akurat teknologi otentikasi biometrik di dunia. Setelah menghubungkan pola vena sawit dan kartu pembayaran informasi, pelanggan dapat membuat sederhana, cepat dan aman pembayaran dengan menggunakan kelapa. Beberapa kartu dapat dihubungkan dengan satu pola, dan pelanggan tidak perlu membawa atau dompet atau perangkat mobile payment.

Otentikasi vena sawit sangat akurat (lihat "Tentang Palm Vein Otentikasi"), dan telah digunakan untuk banyak aplikasi seperti ATM Bank dan sistem kontrol akses daerah keamanan yang tinggi. Menggabungkan metode otentikasi ini dengan jaringan global JCB akan membuat cara pembayaran pertama di dunia dari jenisnya.

Selain sidang di Konferensi Dunia JCB pada bulan Oktober, JCB telah melakukan uji coba, yang melibatkan beberapa ratus karyawan di kantor pusat di Tokyo JCB di Juli 2015.

"Kami berencana pilot di pasar global yang berbeda dalam rangka untuk mengembangkan program berbasis biometrik yang unik menggunakan otentikasi vena sawit paling aman akurat, diikuti oleh pengadilan di Konferensi Dunia JCB. Saya yakin bahwa metode pembayaran baru ini menggunakan teknologi inovatif akan sejalan dengan kebutuhan pelanggan JCB dan mitra di seluruh dunia, "Tac Watanabe, Wakil Presiden Eksekutif, Brand Infrastruktur & Teknologi dari JCB, kata.

Baca juga :


6 komentar:

  1. Very good idea you've shared here, from here I can be a very valuable new experience. all things that are here will I make the source of reference, thank you friends.

    Gejala Hernia Dan Cara Untuk Mengatasinya Secara Tradisional
    Gejala Hernia Yang Perlu Diwaspadai Baik Pria Maupun Wanita
    Gejala Hernia Paling Mujarab Tanpa OPerasi
    Gejala Hernia Pada Wanita Yang Biasa Muncul

    BalasHapus
  2. My spouse and I love your blog and find almost all of your post’s to be just what I’m looking for. can you offer guest writers to write content for you? I wouldn’t mind producing a post or elaborating on some the subjects you write concerning here. Again, awesome weblog! | denature | wasir | kemaluan keluar nanah | eko priyanto | sipilis

    BalasHapus
  3. Payudara merupakan organ penting pada tubuh wanita, oleh karena itu menjaga dan merawat payudara adalah hal penting terlebih lagi bagi payudara wanita memiliki fungsi istimewa yaitu memberikan ASI pada bayi sehingga Anda harus menjaga kesehatan payudara Obat Bisul di Payudara

    BalasHapus