Jumat, 09 Oktober 2015

Cara Mengencangkan Kulit Wajah Secara Alami

Memiliki kulit yang selalu sehat dan kencang tentu saja impian bagi setiap orang. akan tetapi sering beraktivitas di luar ruangan membuat wajah mengerut,terutama di bagian wajah. kulit yang mengerut dan tidak kencang tentu saja dapat membuat seseorang merasa tidak percaya diri. Saat ini di pasaran sudah banyak krim-krim wajah yang menawarkan berbagai macam manfaat, mulai dari mencerahkan wajah, menghilangkan flek hitam hingga dapat mengencangkan kulit wajah. penggunaan krim wajah yang tidak tepat pastinya memiliki beberapa efek samping yang yang dapat membuat wajah rusak. Lalu bagaimana cara mengatasinya? Berikut ulasannya

Minum air putih teratur

Cara yang pertama adalah selalu rutin minum air putih. Pastikan Anda minum air putih 2 liter atau 8 gelas dalam setiap harinya. air putih yang Anda minum mampu membuat kulit wajah selalu terhidrasi. Sehingga ini akan membuat kulit wajah selalu lembab dan mencegah kerutan.

Masker putih telur

Bagi Anda yang suka maskeran, tidak ada salahnya mencoba masker wajah alami yang satu ini. caranya, campurkan putih telur dengan madu, lalu kocok hingga rata. dan oleskanlah masker tersebut pada wajah.

Buah pisang

Jika tidak tahan dengan bau amis buah pisang, Anda pun bisa memanfaatkan bahan alami lainnya yaitu buah pisang, caranya lumatkan pisang hingga halus. Kemudian oleskan pada wajah hingga rata.

baca juga ;

10 komentar:

  1. hye..I'M dyra..beauty consultant for Mary Kay..did you know and use Mary Kay Product? Need a consultant for your skincare? do follow me back..

    BalasHapus
  2. hye..I'M dyra..beauty consultant for Mary Kay..did you know and use Mary Kay Product? Need a consultant for your skincare? do follow me back..

    BalasHapus
  3. Cara Mengobati Hernia dengan obat hernia paling ampuh adalah herbal agaricpro dan celana hernia, buktikan sendiri khasiatnya dan sudah banyak yang berhasil...

    by : obat turun berok

    AgaricPro juga bisa untuk Obat Hidrokel

    BalasHapus
  4. Woah! I’m really loving the template/theme of this website.
    It’s simple, yet effective. A lot of times it’s
    challenging to get that “perfect balance” between superb usability and visual appeal.
    I must say you have done a amazing job with this. In addition, the blog
    loads very quick for me on Chrome. Exceptional Blog!
    cara mengobati asam urat secara alami dan cepat

    BalasHapus
  5. there is always a chance in every narrowness Obat perlemakan Di Hati

    BalasHapus
  6. Obat Ayan Anak dan Dewasa Herbal Terbaik. Epilepsi yang sering kali ditunjukan adalah serangan kejang. Penderita ayan mengalami reaksi kejang - kejang karena terjadinya gangguan pada fungsi otak sehingga secara intermiten menyebabkan kejang - kejang atau seizure berulangkali.

    BalasHapus
  7. Some us know all relating to the compelling medium you present powerful steps on this blog and therefore strongly encourage contribution from other ones on this subject while our own child is truly discovering a great deal. Have fun with the remaining portion of the year. | gatal | denature | obat | eko priyanto | eko priyanto

    BalasHapus
  8. Ada beragam maca cara untuk mengobati penyakit gagal ginjal, salah satunya dengan cara herbal yang lebih alami dan tidak akan menyebabkan efek samping yang bisa membahayakan kondisi kesehatan tubuh Anda. Cara Mengobati Gagal Ginjal Tanpa Operasi

    BalasHapus