Rabu, 30 September 2015

Barang yang Membuat Wanita lebih Menarik

Setiap orang pasti menginginkan penampilan yang menarik. Dan masing-asing orang memiliki daya tarik sendiri-sendiri. Baik pria maupun wanita, daya tarik setiap orang tergantung individu masing-masing. Penampilan menarik tidak hanya dilihat dari pakaian saja, melainkan sikap atau perilaku seseorang.

Adapun penampilan Anda akan lebih menarik jika menggunakan baring-barang yang mampu meningkatkan pesona. Berikut adalah barang-barang yang perlu Anda ketahui.

1. Heels. Seorang wanita akan terlihat lebih cantik jika menggunakan sepatu heels. Ini karena sepatu hak tinggi mampu membentuk tubuh terlihat sempurna, terlebih pada bagian kaki. Pria sangat menyukai wanita yang menggunakan high heels, karena menurut mereka akan mempunyai daya tarik tersendiri.

2. Little Black Dress. Menurut banyak sumber, wanita dengan mengenakan pakaian hitam merupakan wanita yang lebih menarik dibanding wanita berpakaian warna lain. Mereka percaya jika wanita mengenakan pakaian warna hitam akan terlihat seksi, percaya diri, dan intelejen.

3. Kacamata hitam. Selain menjadi aksesoris tambahan, seorang wanita yang mengenakan kacamata hitam akan terlihat menarik. Penampilan ini menurut para pria lebih terkesan tegas dan berani.

4. Open Shoulder. Pria dianggap selalu tertari dengan bagian dada dan bokong wanita, namun tidak semua itu benar. Sebagian pria justru menyukai bagian bahu dan lengan pada wanita Sehingga mengenakan pakaian open shoulder sangat cocok untuk menarik perhatian.


baca juga :

2 komentar:

  1. It’s great to come across a blog every once in a while that isn’t the same out of date rehashed material. Fantastic read. | eksim | eksim | kanker | kutil kelamin | kutil kemaluan

    BalasHapus
  2. Cara Alami Mengobati Anggota Tubuh Sering Mati Rasa
    Pengobatan Kista Coklat Secara Alami Tanpa Efek Samping
    Gejala Sel Darah Putih Meningkat Dan Cara Mengobatinya
    For those of you who are seeking treatment with herbal way, then we have the best recommendations and will not cause any side effects. For more information please visit our website

    BalasHapus